Selasa, 25 Desember 2012

Tulisan 7 Bahasa Indonesia

Suka Banget David Beckham dan Angka 7

David Beckham, pria tampan ini sangat membuat saya “tergila-gila”. Semenjak saya melihatnya di televisi ketika itu dia sedang bermain sepak bola membela Negaranya Inggris, Becks (nama panggilannya) memang sangat tampan dan lihai sekali bermain dilapangan hijau.
David Robert Joseph Beckham, begitu nama lengkapnya. Pria yang lahir diLeytonstone, London, Inggris 2 Mei 1975 itu memulai karier sepak bolanya di akademi sepak bola milik Manchester United. Dia memulai debutnya untuk tim Nasional Inggris pada tanggal 1 September 1996. Becks sangat mahir dalam umpan silang dan tendangan bebasnya, seperti yang saya lihat ketika dia bertanding di Piala Dunia beberapa tahun lalu akibat dari tendangan bebasnya itu akhirnya Inggris memperoleh gol.
Pada tahun 1999 Beckham menikah dengan Victoria Adams yang merupakan anggota band dari Spice Girl. Mereka memiliki anak laki-laki yang bernama Brokklyn Joseph yang lahir pada 4 Maret 1999, anak keduanya diberi nama Romeo James lahir pada 1 September 2002 dan anak laki-laki ketiga mereka diberi nama Cruz David yang lahir pada 20 Februari 2005. Pada tahun 2011 mereka memiliki anak perempuan yang mereka beri nama Harper Seven.
Di Timnas Inggris, Becks memakai baju bernomor punggung 7. Nama belakang anak perempuan mereka juga bernama Seven dikarenakan pada saat itu dia memakai baju bernomor punggung 7. Dan semenjak itu saya sampai sekarang sangat menyukai angka 7, dan kebetulan saya juga lahir di bulan ke-7. Jadi, makin berlebihanlah saya menyukai si 7 tersebut. Mungkin angka tujuh tersebut bagi orang lain tidak ada istimewanya tapi menurut saya angka tersebut sangat bagus. Saya pernah “bermimpi”  untuk memiliki rumah berbentuk angka 7 tersebut  dan isi rumahnya dipenuhi dengan barang-barang yang berbentuk angka 7 dan penuh dengan foto-foto David Beckham, tapi entah kapan saya memiliki rumah seperti itu. J
Ketika saya lewat di salah satu perumahan tidak sengaja saya melihat rumah yang mewah dengan nomor rumah 7 dan sempat tebesit dipikiran untuk membeli rumah itu J hehehe.. teman saya bilang “angka tujuh kan biasa aja” tapi saya tidak menghiraukan perkataannya dan saya tetap menyukai si 7 itu. Pokoknya yang berbau 7 saya sangat sangat menyukainya. Dan semua itu dikarenakan David Beckham, pria tampan yang sekarang sudah mulai mengurangi aktivitasnya dalam bermain bola dia lebih memilih untuk melatih sepak bola untuk anak-anak dan menjadi seorang model di bebagai majalah serta dinobatkan menjadi 10 besar pemain terkaya didunia. Mudah-mudahan saya punya suami seperti becks. Aamiin. J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar